Cara Bypass Request Akun Google Saat FRP Andromax E2 B16c2h

Factory Reset Protection (FRP) memang sering jadi masalah pada penggunaponsel, apalagi bagi yang saat pertama kali mengaktifkannya hanya memasukkan sembarangan alamat email. Alhasil saat hp terkunci dan minta akses email maka semua sia-sia. Tapi tenang, sekarang sudah ada cara praktis agar masalah lupa email bisa diatasi dan ponsel bisa digunakan kembali.

Langkah Hapus FRP

Pada besar jenis hp berbasis android saat ini memang sudah menggunakan FRP secara otomatis, artinya saat diaktifkan pertama kali, maya system pada hp akan langsung mengaktifkan FRP tanpa harus dilakukan pengaturan manual. Makanya banyak yang terkecoh karena masalah FRP tersebut. untuk Andromax E2 B16c2h bisa dengan langkah berikut.

  1. Koneksikan hp dengan wifi untuk memperlancar proses penghapusan akun pada mesin google drive. Pastikan juga ponsel dalam kondisi menyala dan baterai minimal 50 persen, karena proses ini cukup memakan waktu, apalagi jika jaringan wifi tidak terlalu bagus.
  2. Setelah terkoneksi, maka akan muncul permintaan memasukkan alamat email dan passwordnya. Karena kamu lupa keduanya, maka kamu bisa klik bagian bawah kiri ponsel hingga akhirnya keluar mesin pencarian google.
  3. Ketik di dalam kotak pencarian tersebut setelan, kemudian pilih setelan dengan ikon roda yang memiliki gerigi.
  4. Kemudian kamu bisa memilih backup dan cadangan untuk mempermulus upaya bypass email tersebut. setelah itu ponsel akan melakukan backup secara otomatis, kemudian kamu bisa memilih mencadangkan. Kemudian kamu  klik nonatif pencadangan untuk menghapus semua data email sebelumnya yang tidak kamu ketahui lagi alamatnya.
  5. Lalu saatnya melakukan pengaturan pabrik, sehingga ponsel akan kembali pada kondisi awal dibeli. Dan ponsel akan mati secara otomatis.
  6. Lalu hidupkan kembali ponselmu dan tunggu hingga bisa digunakan seperti biasa. cara ini juga tergolong mujarab untuk mengatasi masalah lupa email  saat verifikasi FRP.

Sekian informasi penting tentang cara membuka ponsel Andromax E2 B16c2h dengan memintas jalan tanpa harus memasukkan alamat email dan password. Jika sudah berhasil, jangan lupa untuk selalu ingat alamat email yang kamu daftarkan pada ponsel jika di kemudian hari terjadi masalah yang sama.